Sabtu, 16 Juli 2011

Wallhack

Sekilas Tentang Wallhack
Wallhack itu apa sih ?
kalo dilihat dari susunan katanya terdiri dari Wall = dinding , Hack = kerusakan atau sejenisnya jadi wallhack adalah kerusakan dinding.....????


Definisinya???

Wallhack adalah sebuah cheat yang dari dulu sebenarnya sudah menghantui kalangan pemain game First Person Shooter(FPS) yang dapat membuat si wallhack dapat melihat seperti apa yang sedang ada dibelakang tembok sana.

Cheat ini merugikan pemain lain (jika online) terutama saat menjadi musuh si wallhack itu. Karena pasti si wallhack akan dapat menguasai permainan dengan keseluruhan jika tidak ada pemakai wallhack juga di sana, misalnya musuh ada yang menggunakan wallhack otomatis dia akan tau keberadaan kita dimana kita! bersembunyi dimana! atau sekedar bisa lebih siap saat bertemu kita dan tentu jika bertemu si wallhack kita langsung akan mati (kesimpulanya cheat ni merugikan pemain lain jadi harap jika memakai cheat ini berhati-hati agar tidak terlalu show off = keliatan).

Jika kita kita bermain memakai cheat wallhack ini maka seolah-olah kita bermain seperti biasa tanpa mereka tau kita mengetahui keberadaah mereka.

Bagaimana cara dapet cheat ini?

Untuk mendapatkan cheat ini bisa secara gratis atau berbayar, jika kita mau yang gratis tinggal daftar di sebuah forum yg banyak membahas tentang hacking atau bisa juga berlangganan sebuah blog yang memang menyediakan cheat ini secara cuma-cuma alias langsung sedot aja gan....

semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA JUGA...!!!